Rabu, Januari 21, 2009

Transfer Arshavin Membuat Arsenal Gerah

St Petersburg - Alotnya negoisasi transfer Andrei Arshavin membuat Arsenal gerah. Mereka kini memberi tenggat waktu buat Zenit St. Petersburg untuk segera memberikan keputusan.


Diberitakan oleh Daily Express yang dikutip Goal, Arsenal menegaskan kepada Zenit jika sampai 26 Januari nanti klub Rusia itu tidak menerima tawaran 12 juta poundsterling (Rp 187 miliar) untuk Arshavin, maka 'The Gunners' tidak akan melakukan penawaran lagi.

"Situasi masih tetap sama sejak Jumat lalu, di mana Arsenal akan membayar 12 juta poundsterling tanpa menambah satu sen pun," tukas petinggi Zenit Maxim Mitrofanov.

"Dan kami, Zenit, siap untuk berdiskusi dengan mereka tentang kemungkinan adanya penawaran yang lebih baik untuk kami berdua. Kami siap untuk membuat kemajuan ke arah mereka, namun mereka juga harus melakukan hal yang sama," lanjut Mitrofanov.

Selain masalah harga, masalah lain yang dihadapi terkait transfer Arshavin adalah soal mekanisme pembayaran. Tapi hal ini konon sudah menemukan titik terang usai Zenit bersedia mengikuti keinginan Arsenal untuk melunasi pembayarannya selama dua tahun ketimbang setahun.

"Yang saya tahu mereka mempunyai tenggat waktu sampai 26 Januari karena setelah itu mereka akan masih memiliki waktu untuk mendapatkan pemain lain, dan saya menghormati keinginan tersebut," tutup Mitrifanov.(beritabola)

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP