Rabu, Januari 21, 2009

MU dihantui cidera pemain

Manchester - Di tengah keberhasilan melangkah ke final Piala Carling, Manchester United mendapat kabar tak sedap. Beberapa pemain utama mereka mengalami cedera, menyusul rekan-rekan mereka yang sudah lama absen.

Dalam pertandingan yang berjalan di Stadion Old Trafford, Rabu (21/1/2009) dinihari WIB, MU sukses menyungkurkan Derby County dengan skor 4-2. Hasil itu membuat mereka maju ke partai puncak dengan agregat 4-2.
Dengan demikian, 'Setan Merah' berarti selangkah lebih dekat untuk memenangi salah satu trofi musim ini.

Namun, ada beberapa pemain yang dikabarkan mendapatkan cedera pada pertandingan tersebut. Mereka adalah Nani, Rafael da Silva, Anderson, dan Jonny Evans.

Padahal sebelum ini The Red Devils sudah kehilangan sejumlah pemainnya. Mereka sudah beberapa pekan tampil tanpa Rio Ferdinand dan Wes Brown. Baru-baru ini mereka juga kehilangan Wayne Rooney dan Patrice Evra.

Sir Alex Ferguson mengakui bahwa ini bukan kondisi yang menyenagkan untuk timnya. Namun, manajer asal Skotlandia ini memilih untuk bersikap tenang dan menikmati kesuksesan mereka melangkah ke partai final.

"Well, kami memang mendapatkan beberapa pemain cedera malam ini, ini merupakan malam yang buruk untuk kami. Tetapi, kami berhasil melaju ke final dan kita layak untuk merayakannya," ujarnya seperti dilansir Goal.

Masih belum diketahui apakah para pemain itu mengalami cedera berat atau tidak--yang berpotensi menyebabkan mereka absen lama. Kalau ya, bukan tak mungkin masalah cedera ini menjadi ganjalan bagi MU, padahal saat ini mereka tengah memimpin klasemen sementara Premier League. (beritabola.com)

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP