Rabu, Januari 21, 2009

Real Ngotot Demi Huntelaar & Diarra

Madrid-Real Madrid begitu ngotot ingin memainkan dua pemain barunya di Liga Champions. Presiden baru "El Real", Vicente Boluda menegaskan, klub akan mengajukan masalah tersebut ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS).


Badan regulasi sepak bola Eropa atau UEFA sebelumnya sudah menolak permintaan Madrid untuk memainkan Lassana Diarra dan Klaas-Jan Huntelaar di Liga Champions. Sebab, kedua pemain anyar di Bernabeu ini sudah terdaftar di turnamen Piala UEFA bersama klub lama mereka. Madrid mengajukan gugatan, tapi UEFA kembali menolak dan hanya mengizinkan satu pemain tambahan untuk berlaga di Piala Eropa.

Senin (19/1) malam, Boluda mengatakan kepada Radio Cadena Ser bahwa timnya akan maju ke CAS. Boluda yang baru saja naik jabatan setelah Ramon Calderon mundur dari jabatan presiden ingin membawa mandat anggota dewan klub untuk terus memperjuangkan kedua pemain tersebut. Ia tidak akan mundur "karena setiap anggota meminta agar kami melakukan segala hal yang mungkin bagi Madrid hingga titik akhir."

Di babak 16 besar Liga Champions nanti, "El Real" akan menghadapi Liverpool. Leg pertama akan berlangsung pada 25 Februari, sementara leg kedua digelar pada 10 Maret.(kompas)

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP