Jumat, Januari 23, 2009

Inter Cuci Gudang!!


Milan - Bursa transfer musim dingin tak lama lagi berakhir. Ada kabar dari San Siro, sebelum jendela transfer ditutup, Inter Milan akan "cuci gudang" dengan melepas empat pemainnya yang kerab menjadi pilihan terakhir.

Pelatih Jose Mourinho yang menginginkan hal tersebut. Mantan manajer Chelsea tersebut mengakui, skuadnya terlalu "gemuk" karena memiliki banyak pemain, sehingga harus dirampingkan dengan menjual beberapa orang yang tidak produktif lagi.

Keinginan pelatih yang mengantar FC Porto jadi juara Liga Champions 2004 tersebut mendapat restu dari presiden Inter Massimo Moratti. Jika demikian, bukan mustahil empat orang yang masuk daftar jual itu bakal hengkang.

Menurut Corriere dello Sport, Hernan Crespo, Nicolas Burdisso, Oliver Dacourt dan Marco Materazzi merupakan pemain-pemain yang dimaksud. Namun, empat orang ini dipastikan takkan lama mengganggur karena mereka sudah menjadi incaran beberapa klub.

Tottenham Hotspur tertarik menggaet Materazzi, meskipun direktur olahraga Marco Branca membantah kepergian bek jangkung tersebut. Klub Premier League itu berharap kehadiran Materazzi bisa menambah kuat lini belakang.

Selain itu, Tottenham juga menginginkan Burdisso. Hanya saja, Tottenham harus bersaing ketat dengan klub Spanyol Villarreal, yang juga berniat membeli bek asal Argentina tersebut.

Sementara itu, Dacourt menjadi target Bologna serta tim Serie-B Parma dan Crespo sangat diminati Palermo.(Kompas)

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP