Selasa, Januari 20, 2009

Bellamy menuju City

West Ham - Penyerang West Ham United Craig Bellamy selangkah lagi akan bergabung bersama dengan Manchester City setelah The Hammers sudah menerima tawaran yang diajukkan.


West Ham sudah mengumumkan bila mereka menerima tawaran dari City sebesar 14 juta pound dan memberikan lampu hijau kepada Bellamy untuk bernegosiasi dengan The Citizens.

Bila negosiasi perjanjian pribadi dan tes medis berhasil diselesaikan maka Bellamy akan resmi menjadi rekrutan kedua City di bursa transfer Januari setelah Wayne Bridge.

Awalnya Bellamy ingin bergabung bersama Tottenham Hotspur, namun West Ham menolaknya karena tidak ingin melepas pemain andalannya ke rival sekotanya.

Akibat penolakan tersebut, Bellamy marah dan absen berlatih sehingga ia pun tidak dibawa pelatih Gianfranco Zola saat West Ham menang 3-1 atas Fulham di lanjutan Liga Premier kemarin.

Keinginan City merekrut Bellamy tidak lepas dari sosok pelatih mereka Mark Hughes yang mana keduanya sama-sama berasal dari Wales dan pernah bersama di Blackburn Rovers.

Hughes meyakini kehadiran Bellamy akan mempertajam lini depannya guna berduet dengan Robinho. Hughes juga tidak mempermasalahkan sikap tempramen Bellamy.

2 komentar:

bolaku 20 Januari 2009 03.21  

Semoga City bisa jadi tim yang besar untuk dpt bersaing dg tim Big Four.....

rama,  20 Januari 2009 03.35  

jadi tambah seru yah.... 8-}

Ada kesalahan di dalam gadget ini

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP