Sabtu, Januari 24, 2009

Buffon : Aku Siap Membela City!


Turin - Juventus pusing, setelah kiper utama Gianluigi Buffon mengaku siap dibeli Manchester City jika memang harganya besar. Bahkan dia menandaskan, jika dirinya Kaka, maka sudah tak berpikir panjang untuk menerima tawaran Man. City.

City memang masih menginginkan Buffon. Kiper Italia itu sendiri mengaku tertarik bergabung dengan The Citizens, jika memang ditransfer besar.

"Aku akan menerima jika City memberi tawaran fantastis. Sejak berumur 23 tahun, aku sudah biasa diisukan akan pindah klub. Aku adalah pemain sepak bola yang tahu bagaimana mengkalkulasi segalanya," jelas Buffon kepada La Gazzetta dello Spport.

Juventus sedang naik daun kembali, setalh sempat terseok-seok di awal musim. Mereka di urutan kedua, hanya tertinggal 3 poin dari Inter Milan. Artinya, peluang untuk juara semakin terbuka.

Kehadiran Buffon sangat penting dalam mengejar ketertinggalan dari Inter. Dia sudah siap tampil kembali di Serie-A, setelah sempat cedera. Sejak cedera, posisinya diisi Alex Manninger.

"Aku tetap bangga meski sepertinya sekarang menjadi kiper kedua. Apalagi Juventus telah bangkit. Aku merasa sangat baik. Cedera punggung yang kualami dulu sudah tak terasa lagi. Jika aku belum juga tampil, lebih karena terkena flu," jelas Buffon.(kompas)

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP