Rabu, Januari 21, 2009

Keliru Ucapan, Marcelo Dicibir Madridista


Madrid - Marcelo sepertinya harus berhati-hati lagi dalam memilih bahasa untuk mengekspresikan pendapatnya tentang fans. Salah-salah dia malah bisa kembali dihadiahi cibiran oleh Madridista.

Bek asal Brasil itu sudah merasakan cibiran itu saat tampil sebentar dalam laga timnya melawan Osasuna akhir pekan lalu. Menggantikan Gonzalo Higuain di 15 menit terakhir, ia justru disambut dengan siulan panjang dan cemoohan dari fans Madrid di Bernabeu.

Suporter bereaksi begitu karena merasa Marcelo tidak menaruh respek pada mereka. Sebabnya, pemain berusia 20 tahun itu pernah mengatakan bahwa opini fans tidak mempengaruhi dirinya.

Merasa ada kesalahpahaman, Marcelo pun langsung memberikan klarifikasinya. "Saya telah membaca berita bahwa beberapa orang percaya bahwa saya tidak menghormati pendapat fans. Itu tidak benar," tukas mantan pemain Fluminese ini, seperti dilansir Goal.

"Saya mungkin mengekspresikannya dengan salah, karena saya menaruh respek yang sangat besar pada setiap fans yang mendukung tim ini," sambungnya.

Rupanya Marcelo tidak jelas saat mengatakan opini seperti apa yang membuatnya cuek. Maka ia pun menerangkannya.

"Yang saya maksud waktu itu adalah, siulan-siulan dan cemoohan tidak mempengaruhi penampilan saya di lapangan. Saya seorang profesional yang bekerja keras setiap hari supaya terus berkembang, dan saya bekerja untuk klub, keluarga, dan fans saya."

Kesimpulannya, untuk meyakinkan Madridista bahwa telah terjadi kesalahpahaman atas sebuah pernyataannya, Marcelo pun mencoba menyentuh hati suporternya.

"Publik Madrid sangat menyayangi saya, dan mereka biasanya bersikap baik pada saya di stadion. Saya betul-betul senang dengan fans di Bernabeu," pungkasnya.(beritabola)

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP