Rabu, Januari 21, 2009

Maldini : Inter Bukan Tim Superior

Milan-Kapten AC Milan Paolo Maldini punya keyakinan. Juara bertahan Inter Milan bukan tim superior. "I Nerazzuri" masih bisa dikalahkan dan Milan masih bisa mengejar scudetto.


"I Rossoneri" memang sempat tersandung menjelang akhir tahun lalu. Namun, mereka kini semakin dekat dengan Inter di puncak klasemen. Selisih keduanya tinggal enam angka setelah Milan berhasil mengalahkan Fiorentina dan Inter kalah dari Atalanta akhir pekan lalu.

Melihat kekalahan seteru satu kotanya itu, Maldini yakin bahwa Inter bukan tim yang tak dapat dikalahkan. Il capitano juga menegaskan bahwa "La Beneamata" bukan tim yang kuat dalam beberapa pekan ini dan peluang Milan menyalip Inter masih ada.

"Ada sensasi besar bahwa Inter bukan tak terkalahkan," kata Maldini. "Kami harus percaya hingga akhir musim dan kami tidak boleh patah semangat."

Selain itu, Maldini juga melihat bahwa tenaga Inter bakal terkuras di Liga Champions. Pelatih Inter Jose Mourinho pasti akan fokus pada pertandingan lawan Manchester United dan ini merupakan kesempatan emas bagi "Il Diavolo".

"Liga masih lama dan musuh utama kami harus bermain di Liga Champions, sehingga kami dapat melanjutkan impian kami meraih scudetto," tambahnya.(kompas)

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP