Selasa, Januari 20, 2009

Siapa calon pengganti Fergie?

Akhir karir kepelatihan Alex Ferguson sudah semakin dekat. Pemilik klub Malcolm Glazer nampaknya mulai mencari calon penggantinya. Diperkirakan, Glazer akan memilih pelatih muda.

Indikasi tersebut merujuk pada keputusan Glazer yang memilih pelatih 32 tahun Raheem Morris untuk menangani Tampa Bay Buccaneers (klub American Football milik Glazer-red) menggantikan Jon Gruden yang dinyatakan gagal mengangkat prestasi tim.

Skenario semacam itu sangat mungkin berlaku bagi United nantinya. Pasalnya, hingga saat ini The Red Devils belum menyebut satu nama pun untuk dijadikan kandidat utama suksesor Fergie.

Memang, sempat masuk beberapa nama besar seperti Marcello Lippi dan Ottmar Hitzfeld. Sayang, keduanya telah mengemban tugas terhormat dari Timnas Italia dan Swiss.

Seperti dilansir AP, Senin (19/1/2009) kini nama-nama pelatih muda yang santer diberitakan bakal menjadi suksesor pria asal Skotlandia itu adalah Roberto Martinez dari Swansea City, Paulo Bento dari Sporting Lisbon dan mantan pelatih West Ham Alan Pardew

1 komentar:

e-je 20 Januari 2009 16.59  

ganti sama gwa aja lah..
pengalaman 8 tahun megang inter di football manager =))

Ada kesalahan di dalam gadget ini

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP