Selasa, Januari 20, 2009

Mega Bintang - Mega Transfer

Milan - Keinginan Manchester City untuk meminang pemain terbaik dunia 2007 Kaka dikabarkan mendapatkan dukungan dari keluarga, terutama sang Ayah yang akan segera membicarakanya dengan putranya itu. Karena itu, Kaka konon akan menentukan keputusannya 1x24 jam.
Kaka yang akhir-akhir ini digosipkan akan ditimang oleh club asal Inggris Manchester City yang siap memboyongnya dari AC Milan dengan bandrol Rp. 1,6 triliun.

Walaupun begitu, pihak AC Milan belum menentukan keputusan, walaupun pihaknya mengakui dengan adanya tawaran tersebut. kalaupun memang benar tawaran City lebih dari 1 triliun, itu bukan jumlah yang kecil, sehingga tidak mudah untuk dapat menolaknya.



Untuk Kaka sendiri, pihak City siap mneggaji kaka dengan gaji yang mega besar, empat kali lipat gaji kapten Chelsea John Terry, yaitu 15juta poundsterling per-tahun atau Rp. 8 milyar per-pekan.
Keputusan pindah atau tidaknya Kaka, menurut Channel 4 yang mengutip pemberitaan pers Italia, akan segera diputuskan pada hari ini, Senin (19/1/2009).

Sementara itu Goal menyebut bahwa ayah Kaka, Bosco, akan mendarat di Milan pada Senin petang. Bosco yang juga agen Pemain Terbaik Dunia 2007 tersebut dikatakan bakal bicara panjang lebar dengan sang putra guna membujuknya pindah ke City.

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP