Rabu, Januari 21, 2009

Robinho Berkomitmen Buat City

Manchester - Kabar tidak betahnya Robinho di Manchester City cepat beredar setelah ia 'minggat'. Namun striker Brasil ini menepis kabar tersebut, dan menyatakan komitmennya untuk The Citizens.


Robinho menarik perhatian publik saat ia menghilang dari pemusatan latihan City di Tenerife, Spanyol, Senin (19/1/2009) lalu. Kabar yang berkembang kemudian adalah mantan punggawa Real Madrid ini ngambek karena klubnya gagal merekrut Kaka.

Sang bintang tahu-tahu menghilang, pihak klub pun meradang dan dikabarkan akan mendenda Robinho. Apalagi ia disinyalir baru akan kembali sebelum menghadapi Newcastle pada 28 Januari nanti.

Robinho sudah menjelaskan bahwa dia pulang ke Brasil bukan karena Kaka. Sekarang, ia kembali mengungkapkan kondisi yang sebenarnya, bahwa hal yang terjadi tidak seperti yang diberitakan media, dan telah terjadi kesalahpahaman.

"Saya ingin menjelaskannya buat fans, supaya mereka memahami keputusan saya terbang ke Brasil," demikian pernyataan Robinho, sebagimana dilansir situs Goal.com.

"Di awal bulan saya sudah mewanti-wanti pada Manchester City bahwa saya butuh kembali ke Brasil karena ada urusan keluarga. Klub pun setuju dan saya berterima kasih."

"Sampai kemarin, saya tetap mengiira klub tidak bermasalah tentang hal ini," ungkap pemilik nomor punggung 10 ini.

"Saya akan kembali ke klub dan berharap masalah ini akan cepat selesai. Saya berkomitmen untuk membantu Manchester City menjadi sebuah kekuatan seperti yang diyakinkan para pemilik klub kepada saya," tutup Robinho.(beritabola)

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP