Jumat, Januari 23, 2009

Jelang Piala FA : Liverpool Berharap Torres Kembali Penghancur Everton


Liverpool - Di empat duel terakhir Liverpool sukses menjaringkan enam gol ke gawang Everton. Dengan separuhnya datang dari Fernando Torres, Rafael Benitez punya harapan tinggi pada El Nino akhir pekan ini.

Liverpool akan menjamu Everton di babak keempat Piala FA pada akhir pekan nanti. Ini merupakan pertemuan kedua mereka setelah pada Selasa (20/1/2009) lalu mereka juga berhadapan dan berbagi poin 1-1 di ajang Liga Inggris.

Dalam laga di Anfield tersebut Torres menjalani debut setelah absen sejak November 2008 akibat cedera yang dialami. Tampil pasca cedera, sang striker tak mampu menyumbangkan gol meski tetap dapat sanjungan dari Rafa.

"Saya kagum dengan penampilannya hari Senin. Tidak mudah untuk bermain di derby yang begitu ketat. Dia memang harus diganti di menit akhir, nanum secara keseluruhan dia tampil baik," kata manajer Rafael Benitez di situs resmi klub berjuluk The Reds itu.

Setelah menjalani debut, performa Torres diharapkan bertambah baik dalam laga yang kembali dihelat di Anfield itu. Apalagi kondisi fisik mantan penyerang Atletico Madrid itu juga sudah jauh meningkat.

"Kamu tahu, seorang striker harus sering bermain dan berada di depan gawang lawan untuk beberapa waktu. Mendapatkan kepercayaan diri adalah kuncinya."

"Semakin banyak kesempatan yang kamu bukukan, itu artinya semakin besar peluang terjadinya gol. Saya harap dia bisa merobek gawang Everton akhir pekan ini. Dia sudah hampir mencapai kondisi terbaik. Sekarang dia perlu lebih banyak bermain guna mengembalikan kondisinya," pungkas Rafa.(beritabola)

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP