Rabu, Januari 21, 2009

Persebaya Incar J-Lo

Makasar-Tim divisi utama Persebaya Surabaya menyatakan keseriusannya mengincar striker asing PSM Makassar, Julio Lopez (J-Lo). Hal itu dinyatakan Ketua Umum Persebaya, Saleh Mukadar.

"Kami serius ingin merekrut J-Lo ke Persebaya yang sangat membutuhkan striker sekelas dia. Kalau PSM mau melepas J-Lo, kami akan menindaklanjutinya," kata Mukadar, Selasa (20/1).


Meski demikian, kubu Persebaya belum melakukan komunikasi lebih jauh dengan manajemen PSM yang lebih berhak memutuskan status J-Lo. Persebaya tampaknya masih akan mempelajari status striker asal Cile itu di PSM.



J-Lo yang mengaku gajinya belum dibayar oleh manajemen PSM belum menunjukkan niatnya hengkang dari "tim Ayam Jantan dari Timur" meskipun dalam kondisi sulit terkait dengan masalah gaji.



"Sama sekali tidak ada pikiran saya untuk pindah ke klub lain. Saya bertahan di PSM karena faktor profesionalisme yang harus saya hormati dan saya junjung tinggi," kata mantan striker PSIS Semarang itu di Lapangan Karebosi, Makassar .


Pencetak sembilan gol di PSM ini menyatakan sangat menghormati kontraknya di PSM yang belum habis, meskipun di satu sisi haknya sebagai pemain belum dipenuhi oleh manajemen.

"Saya bekerja sesuai dengan kontrak saya. Selama kontrak selama satu tahun itu belum berakhir saya tidak akan pindah dari PSM. Kalau kontrak itu sudah habis, sekarang juga saya angkat tas pergi dari PSM," katanya.



Atas dasar inilah, J-Lo enggan berkomentar banyak soal tawaran Persebaya yang ingin merekrutnya. Namun, J-Lo juga berharap kepada manajemen PSM agar memenuhi haknya yang belum dipenuhi.



"Di mana-mana orang bekerja pasti ada penyelesaian masalah soal gaji. Saya bekerja setiap hari pagi dan sore mengikuti latihan. Mungkin itu yang tidak diketahui oleh manajemen PSM. Saya ingin masalah gaji itu diselesaikan. Saya tidak ingin membahas pindah klub," katanya.(Kompas)

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP