Kamis, Januari 22, 2009

Giliran Drogba Yang Digoda City


Manchester - Tak juga mendapat pemain bintang, Manchester City pun akhirnya mengalihkan buruan kepada striker Chelsea Didier Drogba. City sudah menyiapkan dana sebesar 15 juta poundsterling untuk menampung Drogba.

The Sky Blues tampaknya memang benar-benar membutuhkan sosok striker tangguh di lini depannya. Pasalnya, beberapa nama yang dimiliki pelatih Mark Hughes, seperti Jo dan Benjani belum menunjukan performa yang apik. Sementara striker asal Bulgaria Valeri Bojinov sedang dibekap cedera.

Hughes sebenarnya berharap banyak pada kehadiran mantan anak asuhnya di Blackburn Rovers, Roque Santa Cruz sebagai incaran terdepan. Namun, Rovers enggan melepas striker asal Paraguay tersebut.

Pelatih berjuluk Sparky tersebut terpaksa mengalihkan ke target lain yang lebih berpotensial untuk direkrut. Favorit baru incaran Hughes jatuh kepada Drogba yang sedang kehilangan tempat di Stamford Bridge.

Drogba sudah tidak menjadi pemain andalan di Chelsea musim ini. Pasalnya, setelah absen karena cedera, posisinya sudah menjadi milik bomber asal Prancis, Nicolas Anelka. Drogba pun sering berseberangan dengan pelatih Luiz Felipe Scolari.

Kini City tinggal adu cepat dengan Olympique Marseille yang juga ingin kembali menampung mantan bintangnya tersebut.(zonabola)

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP