Rabu, Januari 21, 2009

Cudicini ke Totenham

London - Dua klub kota London, Tottenham Hotspur dan Chelsea, dilaporkan sedang dalam tahap akhir membisniskan seorang pemain. Kiper tak terpakai di Stamford Bridge, Carlo Cudicini, dioper ke White Hart Lane.


Spurs memilih penjaga gawang Italia itu dengan beberapa pertimbangan yang darurat. Pertama, manajer Harry Redknapp sejak awal merasa tak punya stok kiper yang ideal.
Heurelho Gomes baru menemukan bentuk permainannya sejak akhir tahun, sedangkan Cesar Sanchez sudah tua (37 tahun) dan kiper muda Ben Alnwick dinilai belum siap.

Kedua, Gomes saat ini dibalut cedera dan Cesar hampir dipastikan balik ke Spanyol. Mantan kiper Real Madrid dan Zaragoza itu, yang baru diboyong Spurs di awal musim tapi tak pernah dimainkan di Premier League itu, diperkirakan dalam satu-dua hari ini akan bergabung dengan Valencia.

Faktor lain adalah Cudicini. Ia sebenarnya diperhitungkan sebagai pemain yang cukup bagus dalam posisinya. Namun sejak Petr Cech datang di tahun 2004, Cudicini menghabiskan sebagian besar waktunya di bangku cadangan Chelsea.

Italiano berusia 35 tahun itu sudah membela The Blues selama 10 tahun. Ironisnya, Cech membuatnya hanya tampil 25 kali sebagai starter dalam lima musim terakhir.

Situs Daily Mail melaporkan, Redknapp merayu Chelsea untuk melepas Cudicini, dan rayuan tersebut kabarnya manjur. Spurs konon hanya perlu membayar satu juta pounds untuk mengangkut Cudicini dari London barat ke London utara.(beritabola)

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP