Jumat, Januari 23, 2009

Juve : Siapkan Rp 412 Miliar Untuk Kuyt


Torino - Musim depan, Juventus bakal kehilangan Pavel Nedved yang telah memasuki masa pensiun. Karena itu, "si Nyonya Besar" gencar melakukan pencarian gelandang baru yang bakal menggantikan posisi pemain Republik Ceko tersebut.

Sejumlah nama telah masuk dalam daftar pemain incaran seperti Bastian Schweinsteiger dan Diego. Menurut berita yang santer beredar di Italia, saat ini Bianconeri melirik Dirk Kuyt dan siap memberikan tawaran kepada Liverpool untuk melepaskan pemainnya tersebut.

Corriere dello Sport melaporkan, Juventus telah menyiapkan dana 17 juta poundsterling (sekitar Rp 412,807 miliar). Dengan jumlah yang besar itu, Juventus berharap The Reds membuka pintu keluar sehingga gelandang asal Belanda itu bisa hengkang.

Bukan hanya itu. Untuk mewujudkan keinginannya tersebut, Juventus juga dilaporkan telah mengadakan komunikasi dengan agen pemain yang bersangkutan, dan mereka siap mengadakan diskusi untuk membicarakan semua hal tentang transfer.

Selama berkarier, Kuyt lebih banyak berperan sebagai striker. Namun akhir-akhir ini, manajer Liverpool Rafael Benitez mengalihkan perannya sebagai winger dan Kuyt mampu menjalankannya dengan sangat baik. Ini yang membuat Juventus tertarik.(kompas)

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP