Kamis, Januari 22, 2009

Cudicini Tetap di Stanford Bridge

London - Kepindahan Carlo Cudicini ke Tottenham Hotspur kemungkinan besar tidak akan terjadi. Tersiar kabar bahwa adalah manajer Chelsea, Luiz Felipe Scolari, yang memblok proses transfer tersebut.

Sebelumnya Spurs diberitakan telah melakukan penawaran 1 juta poundserling atau sekitar Rp 15 miliar untuk merekrut Cudicini yang akan habis kontraknya di Stamford Bridge pada akhir musim ini, dan menawarinya kontreak 18 bulan.

Manajer Spurs Harry Redknapp memang butuh pelapis bagi Heurelho Gomes setelah Cesar Sanchez pindah ke Valencia. Pun kiper muda Ben Alnwick dinilai masih belum siap.

Namun berita transfer tersebut bisa saja akan gagal. Ditengari bahwa Scolari menahan proses perpindahan Cudicini ke White Hart Lane. Alasannya, ia tak ingin melepas satu pun pemainnya di bulan ini.

"Jika Chelsea setuju untuk melepasnya, maka ia akan bergabung dengan Tottenham. Kalau tidak, maka dia akan menunggu hingga musim panas," ujar salah satu sumber yang dekat dengan Cudicini, seperti dilansir The Sun.

Bahwa kepindahan Cudicini ke London utara bukanlah sebuah potensi besar ditegaskan Redknapp. "Saya tidak tahu apa-apa tentang Cudicini," ujarnya kepada Skysports.

Jika Cudicini tetap bersama The Blues, lain cerita tentang Wilson Palacios. Gelandang asal Honduras ini dikabarkan tinggal sejengkal lagi menjadi anggota The Lilywhites setelah pemiliknya, Wigan, setuju menjualnya seharga 14 juta pounds atau sekitar Rp 217 miliar.

Palacios memulai karirnya di klub Honduras, Olimpia, dan sempat dipinjamkan ke Birmingham City pada musim 2007-08. Di ini pemain berusia 24 tahun itu menjadi pilar Wigan dengan bermain di 21 pertandingan.(beritabola)

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP