Sabtu, Januari 24, 2009

Rp 439 M dari Madrid untuk Vucinic, Ditolak!!


Roma - AS Roma tak ingin merusak kekuatannya dengan melepas pemain andalan meskipun mendapat tawaran menggiurkan dari klub lain. Buktinya, Giallorossi menolak tawaran Real Madrid yang mau membeli Mirko Vucinic dengan harga 30 juta euro (sekitar Rp 439,180 miliar).

La Gazzetta Dello Sport mengklaim, Madrid yang sedang berburu striker haus gol sangat berminat kepada pemain asal Montenegro tersebut sehingga mereka rela membelinya dengan harga mahal. Namun, Roma tak bergeming. Pasalnya, Vucinic merupakan striker andalan tim ibukota tersebut.

Memang, sejak Francesco Totti dibekap cedera dan kondisinya nyaris tak pernah fit 100 persen, Vucinic menjadi striker nomor satu. Dia juga yang membuat El Real tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions pada musim yang lalu.

Inilah yang membuat Madrid sangat kesengsem untuk mendapatkannya. Raksasa Liga Spanyol tersebut berkali-kali merayu Roma agar mau melepas strikernya itu, namun usahanya tetap sia-sia.

"Tak ada yang bisa kami buat sampai dengan bulan Juni," demikian pernyataan Roma. Artinya, "tim Serigala" tersebut tak akan menjual para pemainnya pada bursa transfer musim dingin yang akan berakhir 31 Januari nanti.

Selain Vucinic, Roma juga sudah mengamankan tiga pemain pilarnya, yakni Juan, Christian Panucci dan Alberto Aquilani. Juan sudah menandatangani perpanjangan kontrak, sedangkan duo Italia itu tak lama lagi akan mengikuti jejak bek asal Brasil tersebut.

Musim ini, Roma sedang berburu dua gelar. Di ajang Liga Champions, tim besutan Luciani Spalletti ini lolos ke babak 16 besar dan akan berhadapan dengan Arsenal, sedangkan di Serie-A, mereka tetap mengejar Scudetto meskipun peluangnya tipis--target minimal masuk zona Liga Champions.(kompas)

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP