Jumat, Januari 23, 2009

Jelang Indonesia vs Australia: PSSI Perketat Keamanan


Jakarta - Menjelang pertandingan Indonesia melawan Australia Jakarta, PSSI menyatakan siap memperbaiki aspek keamanan, menyusul teguran dari AFC dan permintaan khusus dari suporter The Socceroos.

Dalam pertemuan dengan pers di kantor PSSI di kompleks Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (23/1/2009), ketua panitia lokal Max Boboy mengatakan pihaknya telah menyiapkan sejumlah rencana terkait pengamanan pertandingan Pra Piala Asia 2011 tersebut.

Tim tamu, misalnya, akan diberi pengamanan ketat saat mereka melakukan latihan di GOR Soemantri Bojonegoro, Kuningan, juga di hotel tempat mereka menginap.

Seperti diketahui, beberapa hari yang lalu koordinator suporter dari Australia secara resmi meminta jaminan keamanan dari pihak tuan rumah, tidak hanya untuk pemain dan ofisial tim tapi juga para pendukung skuad Negeri Kanguru.

Pada hari pertandingan nanti, Rabu (28/1/2009), personel keamanan yang disiapkan adalah berjumlah 2.000 orang. Pengamanan ini termasuk untuk menghalau bertebarannya calo-calo tiket yang secara hukum tidak dibenarkan.

"Keamanan akan kita perketat juga karena kami sudah mendapat teguran dari AFC (Konfederasi Sepakbola Asia), karena banyak calo yang masuk ke areal stadion waktu di Piala AFF kemarin," terang Boboy.(beritabola)

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP