Rabu, Januari 28, 2009

Soal Beckham, Milan Tunggu Sinyal Galaxy


Milan - David Beckham diklaim Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani ingin terus di San Siro melebihi masa peminjamannya. Masalahnya kini hanya terletak di LA Galaxy yang memiliki Beckham.

Menurut jadwal, Beckham akan kembali ke Galaxy pada bulan Maret mendatang. Saat itu durasi peminjaman Milan sudah berakhir dan kompetisi MLS pun akan digulirkan lagi.

Akan tetapi, performa Beckham belakangan kian menggoda Milan untuk coba mempertahankan. Niatan itu bahkan sama sekali tak disembunyikan.

"Kalau Galaxy bisa dibujuk maka kami akan mengevaluasi situasinya dan coba mempertahankan dia. Kami akan menunggu dan melihat apa yang terjadi karena jika Beckham bisa membebaskan dirinya dari kontrak maka kami akan menunggu dengan tangan terbuka," ucap Galliani kepada Sky Sport Italia yang dikutip Channel 4.

Galliani dengan tegas bahkan menyatakan bahwa Beckham sendiri sebenarnya enggan menyudahi kebersamaan dengan Milan. Hanya profesionalitasnya --yang dicetak di atas kertas kontrak-- dengan Galaxy saja yang menghalanginya.

"Si pemain ingin tetap bersama kami, tapi dia tahu bahwa dia harus kembali (ke Galaxy). Dia akan senang tetap di sini karena dia sudah kembali ke klub besar," klaim Galliani.

"Beckham dan para perwakilannya tahu bahwa Milan siap membelinya dengan dasar kesepakatan permanen," simpul dia.

Galaxy sendiri sudah menegaskan harapan Beckham akan kembali selepas masa peminjaman nanti.

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP