Senin, Januari 26, 2009

Arsenal Tertahan di Ninian Park


Langkah Arsenal di Piala FA masih tertahan karena ketika tandang ke Ninian Park, Minggu (25/1), untuk melawan Cardiff City, The Gunners hanya bermain imbang tanpa gol. Karena itu, kedua tim akan bertemu lagi pada pertandingan kedua yang akan berlangsung di Emirates Stadium, markas Arsenal.

Dalam pertandingan yang disaksikan sekitar 20.000 pendukungnya, Cardiff membuat lini belakang Arsenal pontang-panting. The Bluebirds mendominasi pertandingan membuat tamunya nyaris tak punya kesempatan untuk melakukan serangan balasan.

Sayang, tim dari divisi Championship ini gagal memaksimalkan sejumlah peluang yang mereka miliki. Ross McCormack, Joe Ledley dan Paul Parry tak tenang melakukan penyelesaian akhir sehingga tembakan mereka tak mengenai target.

Meskipun lebih banyak menemui kesulitan, Arsenal juga mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Kesempatan terbaik diperoleh striker Nicklas Bendtner, namun bola sundulannya melenceng di atas mistar gawang Cardiff yang dikawal kiper asal Jerman, Peter Enckelman.

Hasil imbang ini tentu saja cukup menguntungkan bagi Arsenal. Pasalnya, pada partai ulangan nanti mereka akan jadi tuan rumah.

Pada duel lain yang berlangsung pada Sabtu malam, Aston Villa juga harus melakoni pertandingan kedua karena saat tandang ke Doncaster Rovers, mereka juga ditahan imbang 0-0.

Hasil buruk justru diraih Portsmouth selaku juara bertahan. Tampil di Fratton Park yang merupakan markasnya, The Pompey malah harus menanggung malu karena kalah 0-2 dari tim divisi Championship, Swansea City.

Namun secara keseluruhan, tim-tim Premier League maju ke babak kelima kompetisi tertua di Inggris tersebut. Chelsea misalnya, maju setelah menang 3-1 atas Ipswich Town begitupun dengan Middlesbrough yang menang 1-0 atas Wolverhampton.

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP