Senin, Februari 09, 2009

Sering Dimainkan, Torres Jadi Sering Cedera


Liverpool - Kalau musim lalu Fernando Torres identik dengan gol, musim ini pemberitaan soal dirinya lebih banyak bertema cedera. Diakui El Nino, seringnya dia masuk ruang perawatan karena terlalu banyak merumput.

Setelah menjadi pahlawan Liverpool dengan memborong dua gol kemenangan atas Chelsea, semalam Torres kembali menunjukkan kalau dirinya adalah mesin gol utama The Reds dengan menjadi penentu kemenangan melalui gol di menit terakhir pertandingan saat bertandang ke Portsmouth.
Tiga gol dalam dua laga tersebut membuktikan kalau Torres masih merupakan penyerang menakutkan, meski setelah dihantam banyak cedera.

Delapan gol yang sudah dia bukukan hingga pertandingan ke-25 bisa dibilang bukan sesuatu yang spesial, apalagi musim lalu dia mampu melesakkan 24 gol dari 33 laga. Tapi Torres tentu tak bisa berbuat banyak atas statistik tersebut lantaran dia banyak dibekap cedera.

Terkait kondisi fisiknya yang sangat "rapuh", Torres menyebut itu sebagai akibat dari banyaknya pertandingan yang harus dia lakoni musim lalu. Setelah mengantar Liverpool ke semifinal Liga Champions, tenaga mantan pemain Atletico Madrid itu terkuras habis dengan membawa timnas Spanyol menjadi juara Piala Eropa.

"Saya tak pernah menjalani musim seperti itu sebelumnya dan mungkin itu merupakan salah satu alasan kenapa masalah (cedera) itu datang," ungkap Torres di Eurosport.

"Saya tak pernah memainkan pertandingan sebanyak musim lalu dalam satu musim. Saat bersama Atletico Madrid saya hanya bermain di La Liga dan Copa. Jumlahnya mungkin 20 pertandingan lebih sedikit dibanding di sini," lanjut dia.

Karena cedera yang terus mendatangi dirinya itulah Torres kemudian merasa kalau musim kedua di Anfield menjadi jauh lebih sulit. Apalagi sepeninggal dirinya The Kop beberapa kali menelan hasil tak memuaskan yang berujung hilangnya posisi puncak klasemen.

"Akan sangat fantastis jika tak ada masalah besar, tapi sepanjang musim ini menjadi lebih sulit karena cedera yang saya alami. Memulai musim kedua dengan cara seperti ini sungguh mengecewakan. Sangat membuat frustasi jika Anda tak bisa membantu tim," pungkas striker 24 tahun itu.

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP